Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII


Sosialisasi Program Bantuan Program Studi Menerapkan Kerja Sama Kurikulum Merdeka Belajar - Kampus Merdeka bagi PTS di LLDikti Wilayah VII

03 August, 2020-G-


Kepada Yth.
Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di LLDikti Wilayah III, IV, V, VI dan VII

Dalam rangka pelaksanaan bantuan fasilitasi program studi melakukan kerja sama kurikulum merdeka belajar – kampus merdeka, dengan ini Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Program Bantuan Program Studi Menerapkan Kerja Sama Kurikulum Merdeka Belajar - Kampus Merdeka, dengan target perguruan tinggi swasta non vokasi di LLDikti wilayah III, IV, V, VI dan VII.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kepada Bapak/Ibu berkenan menugaskan perwakilannya yang terdiri dari pimpinan perguruan tinggi bidang akademik atau perwakilan pimpinan program studi yang potensial untuk mengusulkan program bantuan kerja sama kurikulum sebanyak 1 orang.
Untuk mengikuti kegiatan sosialisasi secara daring melalui aplikasi zoom meeting yang akan dilaksanakan,
pada hari, tanggal : Rabu, 5 Agustus 2020
waktu : Pukul 13.30 WIB – Selesai
tempat : Tempat conference masing-masing
acara : Sosialisasi Program Bantuan Program Studi Menerapkan Kerja Sama Kurikulum Merdeka Belajar - Kampus Merdeka bagi PTS di LLDikti Wilayah III, IV, V, VI dan VII

Sehubungan dengan terbatasnya peserta yang dapat bergabung dalam kegiatan ini, maka diwajibkan untuk melakukan registrasi pada laman https://bit.ly/sosialisasi-kerjasamakurikulumMBKM paling lambat H-1 sesuai jadwal kegiatan. Kami informasikan juga bagi dosen yang tidak dapat bergabung ke dalam zoom meeting dapat menyaksikan kegiatan ini melalui live streaming di akun youtube Ditjen Dikti. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Tasya Ayu (0812-9121-5040) atau melalui email pembelajaranakademik@gmail.com.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.