Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII


Tindak Lanjut Implementasi Pendidikan Antikorupsi di Perguruan Tinggi

22 July, 2021-G-

Yth. Pemimpin Perguruan Tinggi
di lingkungan LLDikti Wilayah VII

Menindaklanjuti surat plt. Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia nomor: UND/857/DKM.00.01/80-82/07/2021 tanggal 14 Juli 2021 tentang Tindak Lanjut Implementasi Pendidikan Antikorupsi di Perguruan Tinggi, kami sampaikan bahwa dalam rangka meningkatkan kapasitas bagi para dosen yang akan mengampu Pendidikan Antikorupsi, baik dalam bentuk mata kuliah mandiri atau sisipan pada Mata Kuliah Wajib (MKW), dan mata kuliah relevan lainnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bermaksud mengadakan kegiatan Training of Trainers (TOT) Dosen Pengampu atau Calon Pengampu Pendidikan Antikorupsi Seri II (untuk perguruan tinggi LLDIKTI Wilayah V, VI, dan VII, serta Kopertais Wilayah III, IV, dan X). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada:

Hari, tanggal : Selasa - Rabu, 3-4 Agustus 2021
Waktu : 08.00- 13.00 WIB
Tempat : Zoom Webinar (tautan disampaikan setelah mendaftar)
Peserta : Dosen Pengampu/Calon Pengampu mata kuliah Pendidikan Antikorupsi
dalam bentuk mata kuliah mandiri atau sisipan pada Mata Kuliah Wajib
(MKW), dan mata kuliah relevan lainnya.
Jadwal : Terlampir

Mohon menugaskan dua orang dosen/calon dosen mata kuliah Pendidikan Antikorupsi di Perguruan Tinggi Saudara, baik dalam bentuk mata kuliah mandiri, ataupun sisipan pada Mata Kuliah Wajib (MKW) dan mata kuliah relevan lainnya (diprioritaskan untuk dosen yang belum pernah mengikuti ToT).
Para peserta wajib melakukan pendaftaran melalui: https://bit.do/webinar-pak-3 untuk mendapatkan tautan pelaksanaan kegiatan. Informasi dan koordinasi lebih lanjut dapat menghubungi Fungsional Direktorat Jejaring Pendidikan KPK melalui Saudari Siti Patimah pada nomor ponsel: 0877-4440-9224 atau surel: siti.patimah@kpk.go.id atau Saudara Erlangga Kharisma Adikusumah pada nomor ponsel: 0856-7333-280 atau surel: erlangga.adikusumah@kpk.go.id.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.